PENERAPAN E-BUSINESS DI INDONESIA (STUDI KASUS: PT ANEKA TAMBANG, TBK)

Seiring dengan pesatnya perkembangan internet di masyarakat, berbagai bisnis dengan basis internet (e-business atau e-commerce) marak untuk dikembangkan. Siapapun dapat memanfaatkan e-commerce ini untuk mempresentasikan produk dengan cara yang lebih mudah dengan jangkauan pasar yang lebih luas. PT Aneka Tambang, tbk sebagai salah satu pelaku bisnis di Indonesia pun telah memanfaatkan internet sebagai salah satu media untuk mempresentasikan produk dan informasi.

Wujud nyata penerapan e-business di Antam adalah penggunaan Website yang dapat di akses oleh banyak pihak. Penggunaan Website di Antam ini digunakan sebagai sarana ruang promosi, mempermudah komunikasi, dan sarana untuk berinteraksi. Secara lebih terperinci, pada makalah ini akan dibahas mengenai aplikasi e-business di perusahaan Antam.

Pembuatan makalah ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan e-business/e-commerce di PT. Aneka Tambang, tbk.

Rincian makalah ini dapat dilihat pada berikut ini:

versi word UTT SIM R45_ Armita Fibriyanti_P056.101021.45

versi pdf UTT SIM R45_ Armita Fibriyanti_P056.101021

 

:)

Salam,

Armita

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply


Refresh



*